Pages

Jumat, 18 Februari 2011

Download Game TEKKEN 3 pc Gratis


hae gan smua nih ane punya game tekken 3 gratis buat agan-agan
semua deh ,filenya rar.game ini game kesukaan ane waktu zaman
pertama ps 1 keluar,wah ane jadi ingat masa lalu hehe bagi gan semua
yang belum punya saya kasi gratis untuk kalian aduh cape ane
nulis panjang lebar mending langsung download aja...
mendingan langsung ke tkp ok........

eiiiittsss!!!!
PERHATIAN
tunggu dulu ada yang ane lupa kalo kalian mau extract here filenya jangan lupa antivirus kalian di nonaktifkan dulu yah agar filenya tidak mati alias kemakan virus..
dan satu lagi baginyang dah pernah pake emulator ps1 gambar gamenya akan otomatis jadi kecil gitu gan













untuk download filenya klik DOWNLOAD
File size: 27,8 Mb

ok slamat mencoba !!!!!!

2 komentar:

  1. wah keren nih.. mau pake jurus kentut dari Gon lagi... hahaha

    BalasHapus
  2. keren bnget game ini...mksih gan

    BalasHapus

 

Blogger news

SEO Stats powered by MyPagerank.Netdownload juice, the cross-platform podcast receiver
Free Automatic Backlink Google Pagerank Powered by  MyPagerank.Net

Followers

About Me

Foto Saya
nama: i wayan adyarta mahasiswa hukum universitas tadulako sulawesi tengah .indonesia