Pages

Senin, 07 Maret 2011

Ogoh-ogoh desa malakosa

Oae gan semua maaf nih ane baru muncul lagi,soalnya kemarin ane sibuk buat ogoh-ogoh maklum setiap hari raya nyepi pasti sudah tradisi kami para umat hindu membuat ogoh-ogoh,contohnya saya.sebagai anggota banjar bajro saya juga turut membantu dalm membuat ogoh-ogoh.setelah kesibukan ini saya akan mulai lagi berkreasi di dunia web blog.kemarin saya juga sempat foto-foto dan merekam acara pementasan ogoh-ogoh didesa malakosa nih langsung liat aja gan..

suasana melasti di pantai malakosa :

ogoh-ogoh banjar bajrosari :

ogoh-ogoh banjar lembagasari :

ogoh-ogoh banjar padangsari:

ogoh-ogoh banjar indroprasto :


ogoh-ogoh banjar maduratna :



berikut cuplikan video amatir ogoh-ogoh di desa malakosa :





download video ogoh ogoh di desa malakosa klik : download ogoh ogoh di desa malakosa www.adyarta.blogspot.com.mp4 - 8.1 MB

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

SEO Stats powered by MyPagerank.Netdownload juice, the cross-platform podcast receiver
Free Automatic Backlink Google Pagerank Powered by  MyPagerank.Net

Followers

About Me

Foto saya
nama: i wayan adyarta mahasiswa hukum universitas tadulako sulawesi tengah .indonesia