Pages

Rabu, 23 Februari 2011

downlod NbuExplorer v2.1 E71

Nokia NBU, NFB & NFC file cadangan (diproduksi oleh Nokia Content Copier) dan ARC file cadangan (telepon sisi cadangan ke kartu memori) parser, extractor dan penampil. Hal ini dapat membantu Anda untuk memeriksa isi backup atau ekstrak file dari itu. Memerlukan MS. Net Framework 2.Nokia NBU, NFB NFC dan file backup (diproduksi oleh Nokia Content Copier) dan ARC file backup (yang diciptakan oleh ponsel symbian sebagai cadangan ke kartu memori) parser, extractor dan penampil. Hal ini dapat membantu Anda memeriksa isi backup atau


ekstrak file dari itu. Ini adalah non-destruktif seperti mengakses file cadangan dalam mode read-only. Namun demikian, disediakan dengan NO JAMINAN (sesuai dengan lisensi GNU GPL).

Tujuan utama dari aplikasi ini adalah untuk memungkinkan ponsel Nokia dan perangkat lunak Nokia (PC Suite dan Ovi Suite) pengguna untuk mengakses data mereka disimpan dalam file cadangan sebagai cara yang nyaman sebanyak mungkin. Aplikasi ini ADALAH BUKAN produk Nokia resmi dan hanya dapat digunakan resiko anda sendiri.


Download NbuExplorer klik

selamat mencoba!!!!!

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

SEO Stats powered by MyPagerank.Netdownload juice, the cross-platform podcast receiver
Free Automatic Backlink Google Pagerank Powered by  MyPagerank.Net

Followers

About Me

Foto saya
nama: i wayan adyarta mahasiswa hukum universitas tadulako sulawesi tengah .indonesia