Pages

Sabtu, 26 Februari 2011

Slamat Hari Raya NYEPI bagi Umat HinduTahun Baru Caka 1933, 5 Maret 2011

Om swastiastu ….
“SWASTHI NAWA WARSA” Selamat Hari Raya “NYEPI” Tahun
Baru Caka 1933 ,Yang jatuh pada 5 Maret 2011 Bagi semua
Umat HINDU saya mengucapkan Mohon maff lahir & batin
maffkan semua kesalahan yang saya pernah buat
Di tahun sebelumnya . Bersihkan hati dari semua hal-hal
yang buruk Rayakan “NYEPI” Tahun Baru Caka 1933 dengan
sangat berwarna di tahun 2011 ini,
Nyepi(5 maret 2011) sebelum nyepi yaitu ada yang di namakan “PENGRUPUKAN”
Waw hari ini lah yang paling saya suka,setiap satu tahun sekali kami umat “HINDU”
Selalu merayakan sehari sebelum nyepi dengan melaksanakan parade OGOH-OGOH
Seperti yang sering dilaksanakan di desa saya sendiri..














Dengan adanya kegiata ini,akan memper erat tali persaudaraan diantara kita…
Liat saja OGOH-OGOH kami di tahun sebelumnya…
Mmmm sangat berkesan di hati, semoga semua jadi lebih baik kelak

“Om canti canti canti Om”




is loading comments...

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

SEO Stats powered by MyPagerank.Netdownload juice, the cross-platform podcast receiver
Free Automatic Backlink Google Pagerank Powered by  MyPagerank.Net

Followers

About Me

Foto saya
nama: i wayan adyarta mahasiswa hukum universitas tadulako sulawesi tengah .indonesia